Home

Friday 15 July 2016

MATTE LIPSTIK JUST MISS

Haii..

Disabtu yang cerah ceria ini aku mau review simurah meriah yang begitu berwarna.
kalau denger yang murah-murah biasa nya cepet yaaa girls hihihi..

eitssss...
tapi tunggu dulu jangan asal murah ya tetep harus diperhatiin dan dipastikan bahwa yang kamu pakai aman dan bebas dari bahan yang aneh-aneh yang membahayakan kulit kamu.

Jadi nih bagi kamu yang lagi suka banget koleksi matte lipstik tapi yang harganya murah, kalian boleh coba Matte Lipstik nya "JUST MIST". Yakin ngga bakal bikin tipis dompet mu heheh...
Jadi just mist ini punya banyak seri warna ada 45 seri warna dengan pilihan warna yang bagus-bagus banget menurut aku.


Just Mist Matte lipstik ini bukan barang baru ya girls dikalaman para pecinta lipstik, aku sendiri pun udah tau lipstik ini dari lama banget, kalau ngga salah dulu waktu masi SMA Pernah beli yang warna nya pink manja khas anak abegeh hihihi .
apaan tuh pink manja??? hahah

Setelah itu lama ngga pernah pakai sampai akhir nya sekarang lagi terjangkit virus gila lipstik hahah...
dan dikalangan beauty blogger banyak banget yang kasih review bagus soal si matte lipstik ini.
Karena harganya yg murah ini si lipstik ini sering disangka abal-abal juga, bahkan aku sendiri sempet sih mikit-mikir dan agak ragu untuk beli.

Tapi setelah liat banyak review bagus aku jadi ngga ragu lagi dan udh bisa dipastiin bahwa si gincu cantik ini bukan abal-abal.

So.... akhirnya aku memutus kan untuk mencari-cari lipstik ini, ngarep nya sih bisa koleksi semua seri warna nya, tapi aku sih yakin bahwa ngga akan semua warna cocok di aku,
jadi aku cari warna yg aku suka dulu, sejauh ini aku punya 4 seri warna.

Nah yang mau aku review kali ini yang seri J-20, J-24 & J-6 



Tekstur dari lipstik ini matte, Creamy dan agak sedikit seret diawal-awal tapi disarankan pake lip balm dulu deh yaa sebelum pakai lipstik jenis-jenis ini, tapi seretnya ngga parah deh ada yang seret nya jauh lebih parah dari pada ini, kalau ini masih ada lembab-lembab dikit lah.
dan yang lebih penting lagi dia ngga bikin bibir kering.

Ketiga warnanya cantik-cantik menurut aku, sebenarnya aku mau review nya 4 seri, cuma yang satu tampilan sudah tak layak foto karna sudah pendek hihiihi jadi aku review yang bentuknya masih cantik....

Ingredients nya bisa kamu liat pada gambar dibawah ini ya :





  •  Matte Lipstik Just Miss J-24


Ini warna Pink nya aku sukaaaaaa bgt, kalau bilang ini hasil akhir nya ada keungu-unguan terserahlah kamu-kamu mau namain pink ini pink apa namanya heheh..
menurut aku warna pink nya cerah banget dan ketika kamu aplikasikan ke bibir kamu bisa bikin wajah kita keliatan cerah juga.
  • Matte Lipstik Just Miss J-20 



Yang ini warna nya merah, lumayan merah menyala tapi dengan hasil akhir yang agak sedikit oranye
aku sih suka-suka aja sama warna merah nya, cuma ngga tau kenapa warna merah yang ini ngga begitu bikin aku PD karena warna oranye nya itu, jadi ngga terlalu sesuai sama warna merah yang aku pengenin, karna aku fikir hasil kan akan jadi merah tua di bibir.

  • Matte Lipstik Just Miss J-6



Nahh kalau yang ini warna nya lebih kalem dan soft dibanding dengan yg dua lipstik yang udah aku review diatas,
kalau aku bilang ini nude rada-rada peach gitu lah entah apalah namanya,
tapi aku juga suka sama warna nya, tapi trkadang karna dia terlalu kalem bahkan kadang keliatan nya kaya ngga pek lisptik aku sering mix lipstik ini dengan warna lain yang lebih terang


Nah itu review ketiga seri just miss lipstik yang aku punya, kesimpulannya sih :

  1. Harga murah meriah kamu bisa dapetin lipstik ini hanya dengan Rp. 15.000
  2. Banyak pilihan warna tinggal kamu sesuaikan warna apa yang cocok dan kamu suka
  3. Simple mudah dibawa kemana-kemana, bisa diselipin dimana-mana hehe
  4. Desainnya juga cantik kok dengan harga semurah itu.
  5. Tekstur matte nya sesuai sama yg aku mau
  6. Awet dibibir
  7. ngga bikin bibir kering
  8. Tapi aku lebih suka dengan warna-warna bold terang dibanding dengan yang nude
  9. Recomended bgt deh buat kamu yang mau koleksi banyak lipstik matte, bisa gonta ganti iya kan dengan budget minim.
Kalau misalkan kamu bingung nih mau beli dimana, atau ragu taku yang kamu beli itu abal-abal, kamu bisa kok beli langsung melalui website resminya Just Mist atau kamu juga bisa main-main ke akun instagramnya :

Website      : https://justmisscosmetics.com
Instagram : @justmiss_id

Sekian review dari aku, next mau review lipstik matte yang ngga kalah cantik dari Maybelline

See you bye bye.... ^_^

No comments:

Post a Comment