Home

Saturday 16 July 2016

REVIEW : KOJIE SAN - Dream White Anti Aging Soap

Haiiiiiii....

Seperti biasa kalau lagi inget buat update diblog udah pasti bakal nongol hehe
ada banyak yg pengen dishare, dikarenakan waktu yg sering ngga mendukung jadi ngga sempet hiks hiks
*ceritanya so sibuk yeee....

Dan kali ini aku mau cerita sekaligus Review "KOJIE SAN-Dream White Anti Aging Soap" yg udah lama banget aku incer dan pengen aku coba, secara hasil searching banyak banget dari beauty blogger yang recommen dan udah pakai Sabun wajah ini.



Setelah setia cukup lama dengan Facial foam ku lama, kali ini mulai pengen coba ke lain hati tanpa meninggalkan yg lama 100% yaaaa.... dipakai tetep sesuai kebutuhan aja.

Sedikit Info soal produk ini, Jadi Kojie San ini produk yang berasal dari negara tetangga kita philipina adalah :

"Sabun dengan formula aksi ganda perpaduan kolagen dan elastin dengan kojic acid"
Bisa digunakan untuk membersihkan wajah dan tubuh setiap kali mandi, sebelum nya aku fikir ini khusus untuk wajah aja tapi ternya bisa untuk tubuh juga ya....

Komposisi : Minyak Kelapa, Air, Sodium Hydroxide, parfume, titanium dioxide, Kojic Acid, Kolagen, Elastin, Ekstrak Zaitun, Vitamin C.


Diproduksi Oleh : Beauty Element Ventures, Philipins

Kesan pertama pakai sabun ini, aroma ngga terlalu strong lumayan soft lah meskipun pada komposisi dia ada kandungan parfume nya, Ini dia penampakan dalamnya :

Dia berbentuk Batangan, jadi nih biar hemat tips nya jangan langsung dibasahin atau dipakai semua, di potong aja sesuai kebutuhan.
Saat aku review ini aku udah pakai kurang lebih satu bulan, dan hasilnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???

Oh Nooooo, aku kurang comfort sama sabun ini, ciyuus deh bikin kulit aku kering kerontang bgt, padahal kulit wajahku cenderung berminyak, bisa abis gitu ya minyaknya sama dia hahahah....
dan agak sedikit susah hilangin licin nya dari wajah, meskipun sudah dibilas bersih.

"Tapi, reaksi bagi tiap kulit pasti berbeda-beda ya"

Buat kamu yang pengen coba, kamu bisa beli sabun ini di supermarket dan mini market juga biasa nya ada.
Untuk harga nya aku udah lupa deh
kayanya kisaran Rp. 20-30.000 ribuan.

Sekian review singkat ini.
Selamat bermalam minggu....

No comments:

Post a Comment