Home

Friday 4 December 2015

REVIEW : NATUR SHAMPOO, CONDITIONER & HAIR TONIC EXTRACT ALOE VERA

Assalamualaikum..

Siapa yg punya rambut rontok dan tipis cuuung???
Mungkin klo ditanya gitu aku ngacung dan berdiri paling depan, secara rambut kayanya susah bgt buat tebel, sempet mengalami rontok parah *berarti skrg udh ngga???
Ngga juga sih, masih tetep rontok tapi udh lebih mendingan lah.

Setelah beberapa kali ganti shampoo yg katanya mengklaim bahwa bisa bikin rambut dari A smpe Z yg memang ternyata di aku ngga ngefek hiks hiks...
Dari yg harga murah meriah sampe yg lumayan mahal *menurut aku yaaa...

Kalo lagi jalan ke supermarket paling seneng lama lama nongkrongin area rak shampoo, berharap bisa nemu shampoo bagus dgn harga murah meriah hihi...
Akhirnya nemu shampoo NATUR yg kita tau sendiri si Natur ini produk aslu indonesia dan udah ada sejak lamaaaa, tapi kenapa aku ngga kefikir dari dulu buat coba shampoo ini, aplg dgn harga yg cukup terjangkau.


Banyak banget variant nya, sampe mataku tertuju pada sebuah tulisan di kemasan shampoo natur "MENYUBURKAN RAMBUT" dalam hati berkata "Waaaawww, sumpe loohh" hihihi saking ngebet penget  rambut subur sesubur suburnya heheh....


Kondisi rambutku tipis, rontok sedikit berminyak jadi wajib keramas tiap hari klo ngga bisa lepek dan jueleeek bgt,kebayang kan rambut tipis trus lepek udh kaya org sakit. Ssstt udah jgn dibahas lagi.

Sebelum aku review lebih lanjut aku kasih rincian informasi tentang natur yang satu ini ya....
Checkidooot..

Tentang NATUR Pencuci Rambut Alami "MENYUBURKAN RAMBUT" extrak Aloe vera.

Shampoo berwarna coklat

Natur pencuci Rambut yang dibuat dari ramuan bahan alami untuk perawatan rambut mengandung Ekstrak Aloe Vera yang berguna untuk membantu pertumbuhan rambut lebih sehat dan menyuburkan rambut.

Ingredient :
Panax Ginseng Radix Estrak, Eclipta Prostata Foilum Ekstrak, Thuja Orientalis Folium Ekstrak, Hibiscus Tiliaceus Folium Ekstrak, Aloe Viera Folium Esktrak, Apium Graviolens Ekstrak.

Untuk ingredient jangan tanya aku ya monggo googling sendiri yakk hihi...
Cara penggunaan ngga usah dibahas kali ya aku yakin semua udah pada pinter cara nya keramas.

Pada saat aku review ini, aku pakai natur shampoo ini udah hampir 3 bulanan dan ini udah botol ke tiga yg aku beli, yesss kamu tau kenapa aku pake udh sampe 3 botol???
Yaaa karena si NATUR ini kereeeen bgt, dari 3 botol yg udah aku coba 2 botol aku pakai yang ekstrak Aloe Vera, dan satu botol ekstrak ginseng, dan menurut aku yang ekstrak aloe vera ini nampol buat numbuhin si baby hair yg dtunggu-tunggu.



Di awal pemakaian terasa sedikit kering ke rambutnya tapi itu ngga berlangsung lama yaa bisa dimengerti lah karna dia ini berbahan alami jadi prosesnya ngga bisa instan yaa, satu produk itu kan blm bisa dikatakan cocok atau tidak cocok kalo baru pakai dua atau 3 hari, bisa bikin kering itu cuma salah satu reaksi normal dari produk itu dan aku cuma bisa bilang bahwa aku cocooook bgt sama produk ini.
Yang ekstrak ginseng di aku bikin rambut cepet lepek, jadi lanjut pakai yg Aloe vera couse memang yg dibutuhkan saat ini adalag menyuburkan rambut.

Selain shampoo aku juga pakai " NATUR CONDITIONER Ekstrak Olive Oil & Aloe Vera"



Digunakan setelah keramas, usapkan secara merata pada rambut, terus bilas sampai bersih.
Perawatan rambut alami dgn Olive oil & aloe vera ekstrak yg membantu memberikan nutrisi pada helai rambut utk membantu menjaga kesuburan rambut, ditambah dgn sensasi aroma Green Tea yg memberikan aroma segeeer pada rambut.

Dan sebagai penyempurna dari rangkain perawatan rambut dari natur ini jangan lupa pakai "NATUR Hair Tonik Penyubur Rambut Ekstrak Aloe Vera" dipakai rutin setiap habis keramas dan conditioner, aroma wangiii ngga lengket, jangan lupa sambil dipijat lembut yaa biar aliran darah nya lancar dan cepet numbuh si rambut baru.



Hasilnya yang paling terlihat pada rambut bagian depan kulit kepala lebih trtutup itu artinya rambut udh lebih banyak, lebih halus, lembut, lembab. Kamu mau coba juga???

Kisaran harga itu pun kalau ngga salah ya soalnya lupa tepatnya berapa ini kurang  lebihnya utk shampoo ukuran 80 ml Rp. 11.000 saat itu lagi promo,
Rp. 22.000 ukuran 125 ml, utk conditioner sekitar Rp. 22.000 ukuran 200 ml untuk harga hair tonic bener2 lupa maafkan yaaa... tapi ngga jauh dari harga shampo kayanya.

Next purchase? Yes yes yes yes

47 comments:

  1. masih pake ko,

    thanks sudah berkunjung, jangan lupa follow yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hair tonicnya beli dimn ya?

      Delete
    2. Hair tonicnya beli dimn ya?

      Delete
    3. di supermarket besar biasa nya lebih lengkap, tapi di mini market juga biasa ada klo hair tonic..

      Delete
  2. Aku baru aja pake hari ini, bener banget pertama terasa sedikit kering. Harumnya tahan suka banget. Jadi makin semangat karna udah baca review kayak gini.. thank u ya ka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sip semoga membuahkan hasil ya hehe...
      thanks sudah berkunjung yaa...

      Delete
  3. Kalo mane 'n tail manjur gak ya? Aku bingung pilih natur atau mane 'n tail?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenrnya kalau manjur atau ngga nya, tiap orang beda-beda sih ya cocok-cocokan, aku pernah pakai kedua nya..
      keliatan hasilnya buat setiap org juga beda2 sih.

      Delete
    2. mbak say post photo before after pakai natur dong mbak shaaayy

      Delete
    3. Natur, saya baru mau coba. Tapi Mane n Tail uda pake 2-3 tahun, tapi rasanya ga manjur. Tetep rontok banyak.

      Delete
  4. Kak pakainya tiap berapa hari sekali sih selama perawatan 3 bulan itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya sih ngga ada aturan harus berapa hari sekali, aku sih biasa nya pakai kadang bisa tiap hari, bisa juga seminggu 3 kali..
      tapi lebh sering sih seminggu 3 kali.
      tergantung mood hheheh..

      Delete
    2. Lebih baik pakek shampo sama tonic apa sama conditioner?

      Delete
  5. Kalo buta cowo gimana ka??

    ReplyDelete
  6. maaf buat cowo maksudnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat cowok jga gak papa , aq jga pake lumayan baby hair mulai tumbuh,rajin rajin aja pake.a psti lbih bnyak yg tumbuh

      Delete
    2. Terus kakak pakek nya setiap hari apa sekinnggu 3kali

      Delete
  7. setelah baca reviee nya jadi pengen segera make...ahahhak
    Thanks kak informasinya.. sangat membantu..

    ReplyDelete
  8. setelah baca reviee nya jadi pengen segera make...ahahhak
    Thanks kak informasinya.. sangat membantu..

    ReplyDelete
  9. rambut ku rusak bercabang terus rontok cocok pake iyang apa iya bantu jawab

    ReplyDelete
  10. rambut ku rusak bercabang terus rontok cocok pake iyang apa iya bantu jawab

    ReplyDelete
  11. Mba mau Tanya donk, aku Baru nih Pake nature.. aku baca review yg lain Banyak yg koment setelah pakai jadi ketombean. Emang gak cocok pakai nature efeknya Apa ya Mba apa termasuk jadi ketombean jg ya? Review nya donk.. makasih

    ReplyDelete
  12. Agent natur diperlukan .berminat silahkan wa ke 082216141943

    ReplyDelete
  13. Kak kalau numbuhin rambut di pitak/botak pakai apa ya?

    ReplyDelete
  14. Ini bisa dpkek smua jenis rambut kak?
    Rambut q kering udah gitu rentan banget, disisir pkek tangan aja udah bejibun rontokknya,
    bisa pkek ini apa ada saran yg lain?

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya aku lihat disamping kiri tonic untuk exp date tonic

      Delete
  16. Mb masih menyimpan produk natur conditioner aloevera kemasan tube seperti yg di gambar gak mb ?

    ReplyDelete
  17. Rambut aku rontok parah kira2 bagusan pake yg gingseng atau yg nyuburin rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya sih mending pake yg gingseng dulu, ntar kalo rontoknya berkurang baru ganti yg aloe vera :).....saya udah pake 2 bln

      Delete
  18. Rambut aku rontok parah kira2 bagusan pake yg gingseng atau yg nyuburin rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk rontok bagusan yang ginseng, n katany enak sekalian dengan rangkaian shampoo ginseng, tonic ginseng, sama conditioner ginsengnya natur.. lebih cepat hasilnya

      Delete
  19. baru mau nyoba, baru tau juga kemarin sore :-D

    ReplyDelete
  20. Hair tonic nya susah banget ditemukan ya rabb :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di supermarket besar sih masih lumayan gampang dicari nya..

      Delete
  21. anyone in English able to give me a review

    ReplyDelete
  22. Kalo hair tonic yg ginseng gimana itu? Misalkan shampoonya yg aloe vera, hair tonic yg ginseng enak juga nggak?

    ReplyDelete
  23. Pengen coba sihc.. Beneran g? Rambut ane sudah rontok + botak varah..

    ReplyDelete
  24. Akunya pakai Natur yang lidah buaya dan hair tonic nya
    Rambutku terasa kering..dan kulit kepala aku terasa gak gatal dan gmna..gituu
    Apakah shampoo ini berarti cocok untuk aku???
    Ataukah efek rambutnya aku bakalan tumbuh????

    ReplyDelete
  25. Klo pkai shampo nature ginseng dan hair toniknya aloe vera bgus nggk y..buat ngurangin rontok dan numbuhin rambut..kira2 cocok nggk..dan brp kli seminggu pemakaian shampoo dan hair toniknya y..trm ksh

    ReplyDelete
  26. Klo pkai shampo nature ginseng dan hair toniknya aloe vera bgus nggk y..buat ngurangin rontok dan numbuhin rambut..kira2 cocok nggk..dan brp kli seminggu pemakaian shampoo dan hair toniknya y..trm ksh

    ReplyDelete
  27. Mb masih menyimpan produk natur conditioner aloevera kemasan tube seperti yg di gambar gak mb ?
    Atau belinya dimana.?

    ReplyDelete
  28. Ka, rambut aku kan tipis nih gara2 rontok parah, aku mending beli yang varian Aloe atau gingseng ya? Soalnya bingung milih varian nya

    ReplyDelete
  29. Saya mau tanya. Apakah natur memanjangkan rambut dan bikin rambut jadi lurus ?

    ReplyDelete
  30. Tanya donk..terlihat perubahan setelah habis brp botol say?

    ReplyDelete
  31. Pake sampo natur setiap hari nggak?

    ReplyDelete