Home

Friday 11 December 2015

VIVA LIPSTICK No. 17

Apa sih yg ada difikiran kamu saat denger kata lipstick??

Dalam dunia bermake up ria, lipstick ini adalah hal yg ngga boleh kelewat dan harus ada
Aku pribadi sih bukan pengoleksi lipstick, apalagi dari dulu, di tas make up punya lipstick selalu cukup satu, paling maksimal cuma dua, itu pun cukup dgn warna2 kalem dan soft bgt, tapi emang ttp harus punya.
Tapi akhir-akhir ini semenjak kenal dgn dunia beauty blogger ohh my god akyu banyak keracunan hahaha..

Rasa nya kebelet pengen koleksi lipstick dgn berbagai warna, dari warna kalem sampe jreeeeeng.
Mulai searching di mulai dari yg harga nya murah meriah aja dlu, sampe akhirnya aku nemuin lipstick dari brand asli indonesia apa diaaaaa???
Yesss "Viva Lipstick No. 17"


Aslinya ngga pink kaya gini kok

Siapa sih yg ngga tau brand viva ini, udah ada sejak dulu banget yaa.
Karena pilihan warna nya banyak jd viva lipstik ini pakai istilah nomor utk tiap shade nya, agak sedikit ribet sih sebenernya karena kalo kita ngga buka satu2 tutupnya kita ngga tau nomor sekian itu warna apa, beda dgn merk lain yg pakai istilah warna, yg menurut ku lebih praktis dalam memilih.
Aku bisa dapetin lipstik ini dgn harga Rp. 13.000 aja, murah kaaaan?

kebetulan aku lagi tergila-gila  sama lipstik warna merah, akhirnya setelah pilih pilih beli deh viva lipstick no. 17 dgn harapan merah nya sesuai dgn yg aku harap kan,
Ini dia penampakan nya..




Viva lipstick ini mengandung Squalane dan Shea Butter sehingga bibir tetap lembab dan lembut. Tersedia berbagai pilihan warna.

Foto ini aku ambil saat siang dan malam hari,





Ternyata setelah aku aplikasikan di bibir, merahnya ngga terlalu jreng bgt tapi ngga begitu kalem jg dan supeeeer glossy, hiks hiks..
Ngga tau kenapa aku sedikit kurang nyaman pakai lipstik yg glossy abis, sejauh ini lebih comfort pakai lipstick2 matte, dan hmm aroma nya itu looh terlalu wangi bgt klo menurut aku, tapi emang bikin bibir jadi lembab trus yaa dan  tapi nya lagi klo utk koleksi gpp lah yaa, aku masih bisa pakai ini diblend dgn lipstik matte yg aku punya menghasilkan warna ngga kalah cantik kok..

Lipstik matte merk apa??
Nanti aku review juga yaaa..
Jgn lupa berkunjung..

See you bye bye :)

No comments:

Post a Comment